Ada Aksi 2 Desember, Bus Trans-Jakarta Koridor 1 Sampai 12 tetap Beroperasi

Antrian Bus Trans-Jakarta di Halte Harmoni, Jakarta, Kamis (1/12). Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono menyatakan bus Transjakarta di

oleh Fatkhurroz diperbarui 01 Des 2016, 19:29 WIB
20161201-Trans-Jakarta-IA1
Antrian Bus Trans-Jakarta di Halte Harmoni, Jakarta, Kamis (1/12). Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono menyatakan bus Transjakarta di
Antrian Bus Trans-Jakarta di Halte Harmoni, Jakarta, Kamis (1/12). Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono menyatakan bus Transjakarta di koridor 1 sampai koridor 12 akan tetap beroperasi pada Jumat (2/12) mendatang. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Suasana saat antrian Bus Trans-Jakarta bersiap untuk mengangkut penumpang di Halte Harmoni, Jakarta, Kamis (1/12). Menurut Budi, saat aksi massa terjadi, Transjakarta akan berupaya melakukan pengalihan jaringan. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Petugas Bus Trans-Jakarta beristirahat di dekat Halte Harmoni, Jakarta, Kamis (1/12). Dan jika ada pengalihan arus lalu lintas, hanya bersifat situasional. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Bus Trans-Jakarta bersiap mengangkut penumpang di Halte Harmoni, Jakarta, Kamis (1/12). Pernyataan tersebut diutarakan Budi saat menanggapi rencana aksi damai yang akan digelar Jumat (2/12) mendatang. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Bus Trans-Jakarta melintas di kawasan Harmoni, Jakarta, Kamis (1/12). Direktur Utama Transjakarta Budi Kaliwono menyatakan bus Transjakarta di koridor 1 sampai koridor 12 akan tetap beroperasi pada Jumat (2/12) mendatang. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya