Jokowi dan JK Salat Jumat Bersama Massa Aksi Damai 2 Desember

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla berdoa saat melaksanakan salat Jumat bersama dalam Aksi Bela Islam Jilid 3 di Monas.

oleh Johan Fatzry diperbarui 02 Des 2016, 13:36 WIB
20161202-Aksi-2-Desember-Jakarta-Jokowi-FF
Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla berdoa saat melaksanakan salat Jumat bersama dalam Aksi Bela Islam Jilid 3 di Monas.
Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla berdoa saat melaksanakan salat Jumat bersama dalam Aksi Bela Islam Jilid 3 di Monumen Nasional, Jakarta, Jumat (2/12). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla berserta Menkopolhukam Wiranto, Panglima Jendral TNI Gatot Nurmanyto, Menteri Agama Lukman Hakim saat melaksanakan salat Jumat bersama di Monas, Jakarta, Jumat (2/12). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla berserta Menkopolhukam Wiranto, Panglima Jendral TNI Gatot Nurmanyto, Menteri Agama Lukman Hakim saat mendengarkan ceramah saat melaksanakan salat Jumat di Monas, Jakarta (2/12). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Presiden Joko Widodo didampingi Panglima Jendral TNI Gatot Nurmanyto berjalan untuk melaksanakan salat jumat bersama dalam Aksi Bela Islam Jilid 3 di Monumen Nasional, Jakarta, Jumat (2/12). (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Presiden Joko Widodo berjalan untuk melaksanakan salat jumat bersama dalam Aksi Bela Islam Jilid 3 di Monumen Nasional, Jakarta, Jumat (2/12). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya