Kebakaran Hotel Mewah di Pakistan Telan 11 Korban Jiwa

Kebakaran menjelang fajar terjadi di sebuah hotel di Karachi, kota terbesar di Pakistan

oleh Arny Christika Putri diperbarui 05 Des 2016, 14:46 WIB
20161204-Kebakaran Hotel Tewaskan 11 Orang di Pakistan-Karachi
Kebakaran menjelang fajar terjadi di sebuah hotel di Karachi, kota terbesar di Pakistan
Para tamu berkumpul di luar sebuah hotel mewah yang mengalami kebakaran di kota Karachi, Pakistan, Senin (5/12). Sedikitnya 11 orang tewas dan puluhan lainnya luka-luka akibat musibah tersebut. (RIZWAN Tabassum/AFP)
Petugas pemadam terlihat di salah satu ruangan hotel mewah menyusul kebakaran di kota Karachi, Pakistan, Senin (5/12). Korban tewas, di antaranya empat perempuan, sementara sejumlah warga negara asing juga cedera dalam insiden itu. (RIZWAN Tabassum/AFP)
Para tamu berkumpul di luar sebuah hotel mewah yang mengalami kebakaran di Karachi, Pakistan, Senin (5/12). Kebakaran bermula di sebuah dapur di lantai dasar hotel Regent Plaza dan membuat para tamu di lantai-lantai atas terjebak. (RIZWAN Tabassum/AFP)
Petugas berjaga di lokasi kebakaran sebuah hotel mewah di kota Karachi, Pakistan, Senin (5/12). Wali Kota Karachi Waseem Akhtar mengatakan penyebab kebakaran ini masih belum diketahui secara pasti. (RIZWAN Tabassum/AFP)
Tamu hotel yang mengalami cedera berjalan di luar sebuah hotel mewah menyusul kebakaran yang terjadi di Karachi, Pakistan, Senin (5/12). Kebanyakan gedung-gedung di Pakistan memiliki standar keselamatan dan kesehatan yang buruk. (RIZWAN Tabassum/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya