Lagi, Lima Orang Tewas Tabrakan di Cibinong

Sebuah mobil Suzuki Carry bertabrakan dengan Bus Kowanbisata. Sebanyak lima orang dilaporkan tewas dan tiga terluka parah. Hingga Ahad malam, jenazah para korban masih di RS.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Jan 2002, 16:14 WIB
Liputan6.com, Bogor: Kasus kecelakaan fatal kembali terjadi di Jalan Raya Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Ahad (6/01). Kali ini, lima orang dilaporkan tewas dan tiga lainnya terluka parah akibat tabrakan maut antara mobil Suzuki Carry dengan bus Kowanbisata. Menurut pemantauan SCTV, hingga Ahad malam, semua jenazah masih berada di Rumah Sakit Palang Merah Indonesia Bogor dan RS Husada Bogor.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan Raya Cibinong Kilometer 50. Lokasi insiden ini tak jauh dari kecelakaan sebelumnya yang menewaskan enam anggota Marinir dan polisi, Desember lampau [baca: Anggota Brimob dan Keluarga Tewas Kecelakaan]. Menurut dugaan sementara, kecelakaan itu lantaran sopir bus Kowanbisata yang berusaha menghindari jalan rusak tak dapat mengendalikan kendaraannya. Sementara itu, mobil Carry yang datang dari arah berlawanan tak dapat menghindar. Tabrakan pun tak dapat dielakkan.

Jenazah korban Budiantoro dan Sri Isana Sembiring berada di RS PMI Bogor. Sementara Carolina yang berusia tiga tahun dan seorang remaja berusia sekitar 17 tahun ditempatkan di RS Husada. Mereka adalah penumpang Carry yang dikemudikan oleh Imanudin, yang juga tewas di tempat kejadian. Sedangkan korban yang luka parah yakni Helminawati, Ginting, dan Cindy Pranata masih dalam perawatan intensif di dua RS tersebut. Jenazah kelima korban masih menunggu diambil keluarga.(BMI/Budi Sukmadianto)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya