Melihat Aktivitas Kehidupan Kaum LGBT di Brasil

Dua orang anggota LGBT bercanda di halaman gedung tua di Sao Paulo, Brasil (17/11). Mereka adalah anggota kaum LGBT yang telah diundang untu

oleh Fatkhurroz diperbarui 10 Des 2016, 13:35 WIB
20161210-LGBT-Reuters1
Dua orang anggota LGBT bercanda di halaman gedung tua di Sao Paulo, Brasil (17/11). Mereka adalah anggota kaum LGBT yang telah diundang untu
Dua orang anggota LGBT bercanda di halaman gedung tua di Sao Paulo, Brasil (17/11). Mereka adalah anggota kaum LGBT yang telah diundang untuk bergabung bersama kelompok sosial Gerakan Tanpa Atap. (Reuters/Nacho Doce)
Seorang anggota LGBT yang bernama Vitor berpose untuk di foto di gedung tua di Sao Paulo, Brasil (26/11). LGBT atau GLBT adalah akronim dari "lesbian, gay, biseksual, dan transgender". (Reuters/Nacho Doce)
Sebuah foto seorang perempuan yang merupakan nenek dari salah satu anggota LGBT di gedung tua di Sao Paulo, Brasil (8/11). (Reuters/Nacho Doce)
Aktivitas para penghuni gedung tua yang dihuni oleh anggota LGBT di di Sao Paulo, Brasil (3/11). Mereka adalah anggota kaum LGBT yang telah diundang untuk bergabung bersama kelompok sosial Gerakan Tanpa Atap. (Reuters/Nacho Doce)
Patricia (kanan) bersama anggota LGBT lain makan bersama di gedung tua di Sao Paulo, Brasil (10/11). (Reuters/Nacho Doce)
Seorang anggota LGBT yang bernama Manauara berpose untuk di foto di gedung tua di Sao Paulo, Brasil (26/11). LGBT atau GLBT adalah akronim dari "lesbian, gay, biseksual, dan transgender". (Reuters/Nacho Doce)
Anggota LGBT, Paulo (kanan) dan Jorge tertawa sambil berbincang dengan temannya di Arouche Square di Sao Paulo, Brasil (20/11). (Reuters/Nacho Doce)
Anggota LGBT, Fernanda, Rodrigo dan Teflon berbincang di depan pintu gedung tua di Sao Paulo, Brasil (26/11). Mereka adalah anggota kaum LGBT yang telah diundang untuk bergabung bersama kelompok sosial Gerakan Tanpa Atap. (Reuters/Nacho Doce)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya