Setelah di Rehabilitasi, Ratusan Anak Penguin Kembali ke Habitatnya

Sejumlah anak penguin dilepaskan ke pantai di Stony Point, dekat Cape Town, Afrika Selatan (8/12). Sebanyak 223 anak penguin yang telah dire

oleh Fatkhurroz diperbarui 10 Des 2016, 14:45 WIB
20161210-Pinguin-Reuters1
Sejumlah anak penguin dilepaskan ke pantai di Stony Point, dekat Cape Town, Afrika Selatan (8/12). Sebanyak 223 anak penguin yang telah dire
Sejumlah anak penguin dilepaskan ke pantai di Stony Point, dekat Cape Town, Afrika Selatan (8/12). Sebanyak 223 anak penguin yang telah direhabilitasi oleh Yayasan SANCCOB dilepas ke alam bebas untuk hidup kembali ke habitatnya. (Reuters/Addison Hill)
Sejumlah anak penguin berenang di kolam sebelum nantinya akan dilepas ke pantai di Stony Point, dekat Cape Town, Afrika Selatan (8/12). (Reuters/Georgia Aquarium/Addison Hill)
Kristen Hannigan, pelatih senior di Georgia Aquarium melepaskan anak penguin ke pantai di Stony Point, Cape Town, Afrika Selatan (8/12). Ratusan anak penguin tersebut telah direhabilitasi oleh Yayasan (SANCCOB). (Reuters/Georgia Aquarium/Addison Hill)
Seekor anak pinguin terlihat di dalam kardus sebelum di lepas ke habitatnya di alam bebas di pantai di Stony Point, dekat Cape Town, Afrika Selatan (8/12). (Reuters/Georgia Aquarium/Addison Hill)
Sekumpulan habitat penguin yang hidup di pantai Stony Point, dekat Cape Town, Afrika Selatan (8/12). Sebanyak 223 anak penguin yang telah direhabilitasi oleh Yayasan SANCCOB dilepas ke alam bebas untuk hidup kembali ke habitatnya. (Reuters/Addison Hill)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya