Victoria's Secret 2016 Jadi Fashion Show Resmi Termahal

Victoria's Secret menampilkan para model seksi dan musisi keren dunia untuk fashion show Victoria's Secret.

oleh Dhita Koesno diperbarui 11 Des 2016, 21:00 WIB
Victoria's Secret menampilkan para model sesksi dan musisi keren dunia untuk fashion show Victoria's Secret.

Liputan6.com, Jakarta - Industri fashion show memang selalu terkesan dengan kemewahan, pemborosan dan tentu saja glamor.

Setiap pertunjukan tahunan, busana yang dibawakan oleh para model pasti mencerminkan kemewahan. Hal itu mengingat anggaran para desainer membuat karyanya untuk ditampilkan di ajang bergengsi juga tidaklah murah.

Akan tetapi, apakah Anda pernah berpikir berapa banyak juga uang yang dihasilkan dari pertunjukan fashion show tersebut? Sepadankah pengeluaran mereka dengan pendapatannya? Dan tahukah Anda fashion show termahal yang tercatat dalam sejarah?

Melansir laman elle.com, Minggu (11/12/2016), Eksekutif Produser Victoria's Secret (VS) Edward Razek menegaskan, Victoria Secret 20016 merupakan fashion show resmi termahal yang tercatat dalam sejarah.

Pagelaran VS 2016 dilaporkan telah menghabiskan dana sebesar US$ 26,7 juta atau sekitar Rp 355,21 miliar, (estimasi US$ 1 = Rp 13.375). Jumlah fantastis yang bisa menguras air mata.

Acara yang selalu menampilkan para model terseksi dan musisi-musisi keren dunia ini memang tidak sepenuhnya mengejutkan, karena mereka rata-rata menggunakan jet pribadi sebagai alat transportasinya ke Paris.

Ada bra fantasi seharga US$ 4 juta (Rp 53,5 miliar) bertabur 450 ribu kristal Swarovsky serta 43 pasang sayap yang ditampilkan di Grand Palais Paris tersebut rasanya memang pantas kenapa pementasan Victoria's Secret ini menjadi termahal.

Pastinya perhelatan tahunan yang disaksikan sebanyak 800 juta orang ini akan membuat decak kagum setiap orang yang melihatnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya