Mel Gibson Gandeng Pacar Mudanya yang Tengah Hamil di Critics Choice Awards

Muncul di atas red carpet Critic's Choice Awards 2016, aktor dan pacar mudanya, Rosalind Ross memang tampak menggandeng mesra pacar mudanya

oleh Arny Christika Putri diperbarui 12 Des 2016, 15:04 WIB
20161211-Mel Gibson Gandeng Pacar Mudanya di Critics Choice Awards-California
Muncul di atas red carpet Critic's Choice Awards 2016, aktor dan pacar mudanya, Rosalind Ross memang tampak menggandeng mesra pacar mudanya
Aktor kawakan Mel Gibson menggandeng pacar mudanya, Rosalind Ross di atas karpet merah Critic's Choice Awards 2016 di California, Minggu (11/12). Pasangan beda usia 35 tahun itu tampak begitu intim dan sempurna ketika bersanding. (Mark RALSTON/AFP)
Kemesraan pasangan Mel Gibson dan Rosalind Ross di karpet merah Critic's Choice Awards 2016 di California, Minggu (11/12). Menemani sang aktor, Rosalind tampil cantik dalam balutan gaun hitam terbuat dari bahan lace. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Aktor kawakan Mel Gibson dan pacar mudanya, Rosalind Ross berpose di karpet merah Critic's Choice Awards 2016 di California, Minggu (11/12). Tak hanya mesra, saat ini Rosalind bahkan sedang hamil anak Mel yang ke-9. (Christopher Polk/Getty Images/AFP)
Aktor kawakan Mel Gibson merangkul pacarnya, Rosalind Ross di karpet merah Critic's Choice Awards 2016 di California, Minggu (11/12). Pacar muda Mel itu terlihat cantik dengan riasan makeup bernuansa soft smokey eyes. (Frazer Harrison/Getty Images/AFP)
Aktor kawakan Mel Gibson ditemani pacar mudanya, Rosalind Ross menghadiri Critic's Choice Awards 2016 di California, Minggu (11/12). Di acara itu Mel berhasil memenangkan piala Best Action Film dalam film HACKSAW RIDGE. (Christopher Polk/Getty Images/AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya