Dua Korban Selamat Tragedi Pesawat Chapecoense Tiba di Brasil

Korban selamat dari tragedi pesawat Chapecoense pulang ke Brasil

oleh Arny Christika Putri diperbarui 14 Des 2016, 12:06 WIB
20161213-Korban Selamat Kecelakaan Pesawat Chapecoense Tiba di Brasil-Reuters
Korban selamat dari tragedi pesawat Chapecoense pulang ke Brasil
Alan Ruschel, pemain Chapecoense yang selamat dari kecelakaan pesawat Lamia di Kolombia dua pekan lalu, dibawa ke rumah sakit di Chapeco, Brasil, Rabu (13/12). Korban selamat kecelakaan itu dipulangkan dengan menumpang pesawat AU Brasil (Marcio Cunha/AFP)
Pesawat Angkatan Udara Brasil membawa dua korban selamat dari kecelakaan pesawat Lamia yang menewaskan sebagian besar tim sepakbola Chapecoens di Kolombia dua pekan lalu, tiba di bandara Chapeco, Santa Catarina, Brasil, Rabu (13/12). (Marcio Cunha/AFP)
Jurnalis radio Brasil, Rafael Henzel yang selamat dari kecelakaan pesawat Lamia di Kolombia dua pekan lalu, tiba di rumah sakit Chapeco, Brasil, Rabu (13/12). Korban selamat kecelakaan itu dipulangkan dengan menumpang pesawat AU Brasil (Marcio Cunha/AFP)
Alan Ruschel, pemain Chapecoense yang selamat dari kecelakaan pesawat Lamia di Kolombia dua pekan lalu, dibawa ke rumah sakit di Chapeco, Brasil, Rabu (13/12). Ruschel merupakan satu dari enam korban selamat kecelakaan tragis itu. (Marcio Cunha/AFP)
Jurnalis radio Brasil, Rafael Henzel korban selamat dari kecelakaan pesawat Lamia di Kolombia dua pekan lalu, dibawa ke rumah sakit di Chapeco, Brasil, Rabu (13/12). Henzel merupakan satu dari enam korban selamat kecelakaan tragis itu. (Marcio Cunha/AFP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya