Sewot Dibilang Ketiak Hitam, KD Ngaku Emosi

Krisdayanti menceritakan kronologi kasus yang sempat viral di kalangan netizen.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 15 Des 2016, 08:30 WIB
Krisdayanti (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta Figur publik selalu dekat dengan berbagai pujian, sekaligus juga cibiran publik. Bagi para penggemar, selalu ada celah untuk memuji sang idola. Tapi bagi para haters, selalu tak kehilangan akal mengumbar kebencian dengan menyindir, menuding, atau mencibir.

Foto dok. Liputan6.com

Penyanyi terkenal Tanah Air, Krisdayanti tentu sangat mengerti tentang hal tersebut. Karena itu, kebanyakan cibiran yang hinggap di kolom komentar akun Instagram pribadinya tidak pernah ia tanggapi dengan serius.

Namun, hal berbeda justru terjadi beberapa waktu lalu ketika seorang haters mencibir soal ketiaknya yang dianggap hitam. Ibu empat anak itu menyerang balik sang haters.

Terkait hal itu, Krisdayanti memberi penjelasan. "Jadi gini nih, aku akan selesai konser 3 Diva di Surabaya, udah jam 12 malam kebayang kan capeknya," ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Kebetulan, komentar sang haters tersebut terbaca oleh Krisdayanti dan sangat mengganggunya. "Mungkin bahasa di sini tanda kutip, mungkin sedikit verbal arogan saya mungkin karena emosi dan keletihan," ucap istri pengusaha Raul Lemos ini.

Foto dok. Liputan6.com

 

Meski mengaku emosi, mantan istri Anang itu tidak lantas memperpanjang kasus. Ia memutuskan untuk mengambil langkah bijak. "Langsung saja saya block biar dia enggak ganggu saya lagi," tandas Krisdayanti. (Rin)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya