Natal di London, Harimau Sumatera Dapat Kado Spesial

Sekumpulan Harimau Sumatera mendapat kado menjelang natal di Kebun Binatang London, London, Inggris, Kamis (15/12). Harimau Sumatera adalah

oleh Fatkhurroz diperbarui 15 Des 2016, 19:17 WIB
20161215-Natal-London-Reuters1
Sekumpulan Harimau Sumatera mendapat kado menjelang natal di Kebun Binatang London, London, Inggris, Kamis (15/12). Harimau Sumatera adalah
Sekumpulan Harimau Sumatera mendapat kado menjelang natal di Kebun Binatang London, London, Inggris, Kamis (15/12). Harimau Sumatera adalah subspesies harimau yang habitat aslinya di pulau Sumatera, yang masih hidup hingga sekarang. (Reuters/Hannah McKay)
Seekor anak Harimau Sumatera yang bernama Achilles membuka kado hadiah natal di Kebun Binatang London, London, Inggris, Kamis (15/12). Harimau Sumatera satu dari enam subspesies harimau yang masih bertahan hidup hingga sekarang. (Reuters/Hannah McKay)
Seekor anak Harimau Sumatera yang bernama Achilles menggigit kado hadiah natal untuk dibuka di Kebun Binatang London, London, Inggris, Kamis (15/12). Harimau tersebut termasuk dalam klasifikasi satwa kritis yang terancam punah. (Reuters/Hannah McKay)
Seekor anak Harimau Sumatera yang bernama Achilles membawa kado hadiah natal di Kebun Binatang London, London, Inggris, Kamis (15/12). Menjelang natal, Kebun Binatang London memberikan kado kepada satwa penghuni tempat tersebut. (Reuters/Hannah McKay)
Seekor anak Harimau Sumatera bermain dengan kado hadiah natal di Kebun Binatang London, London, Inggris, Kamis (15/12). Menjelang natal, Kebun Binatang London memberikan kado kepada satwa penghuni tempat tersebut. (Reuters/Hannah McKay)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya