Duka Warga Aleppo Akibat Perang

Seorang nenek dari Aleppo timur makan sambil duduk di kursi roda saat tiba di kota al-Rasyidin, Suriah (15/12). Konflik antara pemerintah da

oleh Johan Fatzry diperbarui 16 Des 2016, 12:15 WIB
20161216-Warga-Aleppo-Suriah-Reuters
Seorang nenek dari Aleppo timur makan sambil duduk di kursi roda saat tiba di kota al-Rasyidin, Suriah (15/12). Konflik antara pemerintah da
Seorang nenek dari Aleppo timur makan sambil duduk di kursi roda saat tiba di kota al-Rasyidin, Suriah (15/12). Konflik antara pemerintah dan pemberontak membuat kota Aleppo hancur. (REUTERS/Ammar Abdullah)
Seorang pria mengevakuasi korban setelah kota tersebut diserang pasukan pro Presiden Bashar al-Assad di Aleppo Timur, Suirah (15/12). Ribuan warga telah dievakuasi di kota yang kini porak-poranda. (REUTERS/Abdalrhman Ismail)
Ekspresi seorang warga saat berada di bus untuk di evakuasi di kota al-Rasyidin, Suriah (15/12). Konflik antara pemerintah dan pemberontak membuat kota Aleppo hancur. (REUTERS/Ammar Abdullah)
Seorang ibu yang dievakuasi membawa bantuan makanan dari lembaga kemanusiaan di kota al-Rasyidin, Suriah (15/12). Ribuan warga telah dievakuasi di kota yang kini porak-poranda. (REUTERS/Ammar Abdullah)
Warga Aleppo menutup wajahnya saat di evakuasi di kota al-Rasyidin, Suriah (15/12). Konflik antara pemerintah dan pemberontak membuat kota Aleppo hancur. (REUTERS/Ammar Abdullah)
Warga yang terluka terlihat di evakuasi di evakuasi di kota al-Rasyidin, Suriah (15/12). Ribuan warga telah dievakuasi di kota yang kini porak-poranda. (REUTERS/Abdalrhman Ismail)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya