Wakasau Jelaskan Penyebab Jatuhnya Pesawat Hercules di Wamena

Wakasau Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja memastikan pesawat Hercules milik TNI AU yang jatuh di Wamena dalam kondisi layak terbang

oleh Arny Christika Putri diperbarui 18 Des 2016, 14:13 WIB
20161218-Wakasau Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja Konpers Terkait Pesawat TNI-Jakarta
Wakasau Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja memastikan pesawat Hercules milik TNI AU yang jatuh di Wamena dalam kondisi layak terbang
Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja memberikan keterangan terkait jatuhnya pesawat Hercules milik TNI AU di Wamena, di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (18/12). (Liputan6.com/Johan Tallo)
Wakasau Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja memasuki ruang konferensi pers di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (18/12). Wakasau Hadiyan memastikan, pesawat Hercules TNI AU yang jatuh di Wamena layak terbang. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Wakasau Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja menjelaskan kronologi jatuhnya pesawat Hercules TNI AU di Wamena, di Lanud Halim Perdanakusuma, Minggu (18/12). Hadiyan memastikan seluruh kru dan penumpang pesawat itu tewas. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Wakasau Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja menggelar konferensi pers di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (18/12). Dijelaskan Hadiyan, pesawat Hercules C-130 HS yang jatuh di Wamena itu terbang dalam misi latihan (Liputan6.com/Johan Tallo)
Wakasau Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja saat jumpa pers di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (18/12). Menurut Hadiyan, faktor penyebab jatuhnya pesawat Hercules TNI AU itu untuk sementara akibat cuaca buruk. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Wakasau Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja (tengah) memberikan keterangan terkait jatuhnya pesawat Hercules milik TNI AU di Wamena, di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (18/12). (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya