Ruben Onsu Janjian Liburan ke Paris Bareng Jedar dan Cita Citata

Ruben Onsu juga mengajak serta istri, Sarwendah dan putrinya, Thalia Putri Onsu liburan ke Eropa.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 20 Des 2016, 06:00 WIB
Ruben Onsu (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu dan istri, Sarwendah, akan memanfaatkan waktu libur Natal dan tahun baru untuk berlibur ke Eropa selama 10 hari. Ruben dan Sarwendah akan berkunjung ke Amsterdam, Paris, Belgia, dan Jerman.

Ternyata, Ruben tidak hanya ditemani Sarwendah dan putrinya, Thalia Putri Onsu, mereka juga akan ditemani Cita Citata dan Jessica Iskandar alias Jedar.

Jessica Iskandar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Nanti janjian sama Jessica Iskandar dan Cita Citata. Mereka kan tahun baru ke Paris," ujar Sarwendah, saat ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Senin (19/12/2016).

"Nanti mereka (Jesicca Iskandar dan Cita Citata) kloter kedua. Saya kan kan ke Amsterdam dulu, baru ke Paris pas tahun barunya," timpal Ruben Onsu.

Sarwendah melanjutkan, setelah merayakan tahun baru di Paris, ia akan bertolak ke Belgia dan Jerman. "Habis dari Paris kami lanjut ke dua negara Eropa lagi, tapi enggak sama Jedar dan Cita Citata," ujar mantan personil Cherrybelle tersebut.

Cita Citata (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ruben Onsu dan Sarwendah yakin, liburannya kali ini akan seru ketimbang liburan sebelumnya. Selain liburan ke Eropa, mereka juga senang karena ditemani sahabat dekat. "Pasti seru sih ketemu Jedar sama Cita Citata di Paris," ujar Ruben Onsu.

"Nanti kan adiknya Ruben, Jordy Onsu sama adik ku juga ikut, jadi tambah seru," timpal Sarwendah.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya