Kurus, Pemain Liga Inggris Dibully

Pemain Liga Inggris, Peter Crouch, pernah jadi korban tindakan bullying karena tubuhnya kurang proporsional.

oleh Rama Dani diperbarui 23 Des 2016, 07:36 WIB
Pemain Liga Inggris, Peter Crouch, pernah jadi korban tindakan bullying karena tubuhnya kurang proporsional.

Liputan6.com, Jakarta Peter Crouch menjadi salah satu penyerang yang sempat tenar di Liga Inggris. Dia pernah bermain untuk tim sekelas Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Pemain jangkung tersebut juga dipercaya membela Timnas Inggris. Selama 42 kali mengenakan seragam The Three Lions, dia menyumbang 22 gol.

Punya karier lumayan cemerlang, rupanya Crouch juga cukup beruntung dengan kehidupan pribadi. Bayangkan saja, dia sukses mempersunting model kenamaan di negeri Ratu Elizabeth, Abbey Clancy.

Tapi jangan salah, pemain 35 tahun ini dulunya juga memiliki pengalaman pahit. Dia sempat menjadi korban tindakan bullying. Yang jadi bulan-bulan tentu adalah fisiknya.

Bisa dibilang pemain Stoke City ini memiliki tubuh kurang proporsional. Meski tinggi menjulang, bobotnya tampak kurang. Dengan kondisi itu wajar bila banyak fans tidak yakin sebagai penyerang dia bisa bergerak dengan lincah dan menghasilkan banyak gol di Liga Inggris.


Diolok-olok

"Penampilan fisik membuat saya diolok-olok sejak masih duduk di bangku sekolah. Ketika pertama membela Inggris saya juga disoraki," ujarnya kepada Telegraph, Kamis (22/12/2016).

"Untungnya saya punya karakter kuat dan orang-orang yang memberi semangat. Saya mampu melewati segala hal konyol tersebut dan mulai belajar menertawakan diri sendiri," kata Crouch yang belum mencetak gol di Liga Inggris musim ini.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya