Kementerian Kelautan dan Perikanan Jalin Kerja Sama dengan FAO

Sekjen KKP, Sjarief Widjaja (kiri) bersama Kepala Perwakilan FAO untuk Indonesia dan Timor Leste, Mark Smulders jelang penandatanganan proye

oleh Fatkhurroz diperbarui 28 Des 2016, 16:00 WIB
20161228-Jalin-Kerjasama-HF1
Sekjen KKP, Sjarief Widjaja (kiri) bersama Kepala Perwakilan FAO untuk Indonesia dan Timor Leste, Mark Smulders jelang penandatanganan proye
Sekjen KKP, Sjarief Widjaja (kiri) bersama Kepala Perwakilan FAO untuk Indonesia dan Timor Leste, Mark Smulders jelang penandatanganan proyek kerjasama di Jakarta, Rabu (28/12). Proyek ini penerapan pendekatan ekosistem. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Kepala Perwakilan FAO untuk Indonesia dan Timor Leste, Mark Smulders memberi keterangan jelang penandatanganan proyek kerjasama dengan KKP di Jakarta, Rabu (28/12). Proyek ini penerapan pendekatan ekosistem. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Sjarief Widjaja (kiri) bersama Mark Smulders saat menandatangani proyek kerjasama di Jakarta, Rabu (28/12). Kerjasama ini untuk memperkuat hubungan regional dalam mengelola perairan yang termasuk dalam kawasan (ISLME). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Sekjen KKP, Sjarief Widjaja (kiri) menyerahkan nota kerjasama kepada Kepala Perwakilan FAO untuk Indonesia dan Timor Leste, Mark Smulders usai menandatangani proyek kerjasama di Jakarta, Rabu (28/12). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)
Sjarief Widjaja (kiri) menyerahkan nota kerjasama kepada Mark Smulders di Jakarta, Rabu (28/12). Kerja sama ini juga untuk memfasilitasi penerapan pendekatan ekosistem guna pengelolaan perikanan (EAFM). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya