20 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun, Seorang Wanita Tewas di Tempat

Kecelakaan beruntun yang melibatkan sekitar 20 kendaraan terjadi di Inggris.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Des 2016, 10:01 WIB
20161228-Kecelakaan Beruntun di Inggris Libatkan 20 Kendaraan-Inggris
Kecelakaan beruntun yang melibatkan sekitar 20 kendaraan terjadi di Inggris.
Kecelakan yang melibatkan sekitar 20 kendaraan terjadi di A40 dekat Witney di Oxfordshire, Inggris, Rabu (28/12). Seorang pengendara perempuan dinyatakan meninggal di tempat kejadian dan lebih dari 12 orang lainnya luka-luka (AFP PHOTO/Daniel LEAL-OLIVAS)
Puing-puing kendaraan memenuhi berserakan di jalan setelah kecelakaan beruntun yang melibatkan sekitar 20 mobil di Oxfordshire, Inggris, Rabu (28/12). Sebagian mobil yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah. (AFP PHOTO/Daniel LEAL-OLIVAS)
Petugas layanan darurat dikerahkan ke lokasi kecelakaan beruntun yang melibatkan sekitar 20 mobil di Oxfordshire, Inggris, Rabu (28/12). Satu orang perempuan meninggal dunia dan lebih dari 12 orang lainnya luka-luka. (AFP PHOTO/Daniel LEAL-OLIVAS)
Sebuah mobil rusak parah setelah mengalami kecelakaan beruntun yang melibatkan sekitar 20 kendaraan di Oxfordshire, Inggris, Rabu (28/12). Puing-puing kendaraan memenuhi jalan sehingga membuat polisi harus menutup rute itu. (AFP PHOTO/Daniel LEAL-OLIVAS)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya