Dulu Berdua, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Kini Tidur Berempat

Penantian panjang Cynthia Lamusu dan Surya Saputra akhirnya berbuah manis di tahun 2016.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 03 Jan 2017, 06:00 WIB
Penantian panjang Cynthia Lamusu dan Surya Saputra akhirnya berbuah manis di tahun 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Cynthia Lamusu dan Surya Saputra menyambut tahun baru 2017 dengan penuh kebahagiaan. Bagaimana tidak, di pengujung tahun 2016 kemarin, Cynthia dan Surya dikaruniai buah hati pertama mereka.

 

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Tepatnya pada 20 November 2016 lalu, Cynthia Lamusu melahirkan sepasang bayi kembar laki-laki dan perempuan. Keduanya diberikan nama yang indah, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra.

Kelahiran Tatjana dan Bima menjadi kado terindah bagi Cynthia Lamusu dan Surya Saputra yang sudah menantikan kehadiran anak selama lebih dari delapan tahun menikah.

Namun, kesabaran Cynthia dan Surya kembali diuji. Setelah dilahirkan, Tatjana dan Bima tidak bisa langsung dibawa pulang. Bayi kembar itu harus menerima perawatan intensif selama beberapa waktu di inkubator.

 

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra tidur bersama dua anak kembar mereka.

Untungnya tidak lebih dari satu bulan, bayi kembar Cynthia Lamusu dan Surya Saputra sudah berkumpul di rumah. Alhasil mereka berempat pun bisa menyambut tahun baru 2017 bersama.

"Malam mingguan Kami di penghujung Tahun 2016. Terimakasih Ya Allah... untuk semua Berkah di Tahun ini," ungkap personel Be3 itu di Instagram pribadinya.

Para netizen pun mengaku ikut bahagia melihat kebersamaan Cynthia Lamusu bersama suami dan anak-anaknya.

"Ikut senang & bahagia melihat keluarga mba cintya & mas surya.. semoga si kembar senantiasa diberkahi kesehatan.. amin," kata @mutiaraputri1987.

"Turut bahagia liat foto kumpul berempat nya mba @cynthia_lamusu moga sehat dan bahagia selalu.." ujar @endangyunip.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya