Kesedihan Kapolda M Iriawan Saat Tahlilan di Rumah Dodi Triono

Hanya satu dari anak Dodi Triono yang selamat pembunuhan sadis Pulomas yaitu, Zanette Kalila.

oleh Putu Merta Surya Putra diperbarui 02 Jan 2017, 20:48 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan usai menyampaikan laporan kinerja tahun 2016 Polda Metro Jaya di Jakarta, Kamis (29/12). Kapolda menjelaskan bahwa angka kriminalitas yang ditangani Polda Metro selama tahun 2016 menurun. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga korban perampokan disertai pembunuhan sadis Pulomas, Jakarta Timur, hari ini mengadakan tahlilan di rumah, tempat terjadinya peristiwa. Terlihat hadir Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan.

Pantuan Liputan6.com, Senin (2/1/2016) di lokasi, dia hadir sekitar pukul 19.45 WIB, menggenakan baju koko putih dan peci hitam. Selain Kapolda, juga turut hadir, Wakapolda Brigjen Pol Suntana, bersama jajaran Polres Jakarta Timur.

"Kami hadir sama-sama dengan pejabat utama Polda, kebetulan kami diundang untuk sama-sama mendoakan almarhum dan almarhumah agar diterima di sisi Allah, ditempatkan di surga kelak, dan untuk yang ditinggalkan diberikan kekuatan lahir batin," ucap Iriawan.

Selain untuk mendoakan, dia juga menuturkan, merasa sedih dengan apa yang menimpa keluarga Dodi Triono. Sebab, ia melanjutkan, hanya satu dari anak Dodi yang selamat yaitu, Zanette Kalila, korban pembunuhan sadis Pulomas.

"Seluruh pejabatnya hadir untuk merasakan kesedihan keluarga almarhum. Karena kan tinggal satu orang yaitu Zanette (anak korban dari istri kedua Dodi)," pungkas Iriawan.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya