Dengarkan Keterangan Saksi, Sidang Ahok Berlangsung Tertutup

Sidang keempat kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) digelar di Auditorium Kementerian Pertanian

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Jan 2017, 11:11 WIB
20170103-Sidang Keempat Ahok-Jakarta
Sidang keempat kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) digelar di Auditorium Kementerian Pertanian
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tersenyum saat akan duduk di kursi terdakwa untuk menjalani sidang keempat kasus dugaan penistaan agama di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (3/1). (Liputan6.com/Dharma Wijayanto/Pool)
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memasuki ruang sidang lanjutan di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (3/1). Sidang beragenda mendengarkan keterangan dari para saksi yang dihadirkan JPU. (Liputan6.com/Dharma Wijayanto/Pool)
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersiap menjalani sidang lanjutan dugaan penistaan agama di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (3/1). Rencananya enam saksi akan dihadirkan dalam sidang keempat ini. (Liputan6.com/Dharma Wijayanto/Pool)
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersiap menjalani sidang lanjutan dugaan penistaan agama di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (3/1). Sidang keempat kasus Ahok ini digelar secara tertutup. (Liputan6.com/Irwan Rismawan/Pool)
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengacungkan dua jari sesaat sebelum sidang lanjutan di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (3/1). Sidang beragenda mendengarkan keterangan saksi dari pihak JPU. (Liputan6.com/Irwan Rismawan/Pool)
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bereaksi sesaat sebelum sidang kasus dugaan penistaan agama di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (3/1). Enam saksi dihadirkan pihak jaksa pada persidangan kali ini. (Liputan6.com/Irwan Rismawan/Pool)
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menengok ke pengunjung sidang lanjutan di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (3/1). Sidang keempat berlangsung tertutup dan tidak boleh disiarkan langsung oleh media. (Liputan6.com/Irwan Rismawan/Pool)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya