Kebakaran Hebat Landa Chile, 100 Rumah Rata dengan Tanah

Setidaknya 100 rumah hancur saat kebakaran hebat melanda wilayah Valparaiso yang berada di pesisir Chile.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 03 Jan 2017, 11:39 WIB
20170102-Kebakaran Hebat Landa Chile-Valparaiso
Setidaknya 100 rumah hancur saat kebakaran hebat melanda wilayah Valparaiso yang berada di pesisir Chile.
Dua orang petugas melihat kebakaran besar yang melanda kota pantai Valparaiso di Chile, Senin (2/1). Api menghanguskan sedikitnya 100 rumah dan mendorong evakuasi pada sekitar 400 orang. (REUTERS/Rodrigo Garrido)
Kebakaran besar terjadi di pesisir Kota Valparaiso, Chile, Senin (2/1). Pasokan listrik dihentikan sementara ke wilayah yang paling terdampak kebakaran. (REUTERS/Rodrigo Garrido)
Seorang warga menutup hidungnya saat kebakaran besar yang melanda kota pantai Valparaiso di Chile, Senin (2/1). Puluhan petugas pemadam dari kota Valparaiso dan kota-kota sekitarnya dikerahkan untuk memadamkan kebakaran itu. (REUTERS/Rodrigo Garrido)
Kabut tebal menyelimuti pusat kota akibat kebakaran melanda Valparaiso yang berada di pesisir Chile, Senin (2/1). Pihak berwenang mengatakan angin kencang dan suhu tinggi kemungkinan besar menjadi penyebaran kebakaran. (REUTERS/Rodrigo Garrido)
Kepulan asap dari kebakaran besar yang melanda kota pantai Valparaiso di Chile, Senin (2/1). Para penyidik telah dikerahkan ke lokasi kebakaran untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. (REUTERS/Rodrigo Garrido)
Warga berjalan di dekat bangkai mobil yang hangus dalam kebakaran besar di kota Valparaiso yang berada di pesisir Chile, Senin (2/1). Sedikitnya 100 rumah warga rata dengan tanah dan 400 warga setempat terpaksa dievakuasi. (REUTERS/Rodrigo Garrido)
Seorang warga melihat sisa-sisa kebakaran besar yang melanda kota pantai Valparaiso di Chile, Senin (2/1). Otoritas setempat menyebut, angin kencang dan suhu udara yang tinggi turut memicu semakin meluasnya kebakaran ini. (REUTERS/Rodrigo Garrido)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya