Akan Diteliti, Bangkai Kapal Zahro Masih Belum Diangkat dari Laut

Kondisi bangkai Kapal Zahro Express di pelabuhan Muara Angke, Jakarta, Selasa (3/1). Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) rencana

oleh Fatkhurroz diperbarui 03 Jan 2017, 15:00 WIB
20170103-Bangkai-Kapal-Zahro-FF1
Kondisi bangkai Kapal Zahro Express di pelabuhan Muara Angke, Jakarta, Selasa (3/1). Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) rencana
Kondisi bangkai Kapal Zahro Express di pelabuhan Muara Angke, Jakarta, Selasa (3/1). Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) rencananya akan meneliti bangkai tersebut yang hingga kini belum diangkat dari laut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Bangkai kapal Zahro yang terlihat hangus mulai tenggelam di pelabuhan Muara Angke, Jakarta, Selasa (3/1). Kapal yang terbuat dari material kayu dilapisi serat fiber ini hanya terlihat sisa puing. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Warga melihat bangkai kapal Zahro yang terlihat hangus di pelabuhan Muara Angke, Jakarta, Selasa (3/1). Kondisi bangkai kapal yang terbakar pada Minggu (1/1) itu telah karam di sekitar dermaga Pelabuhan Kali Adem, Muara Angke. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Kondisi bangkai kapal motor Zahro yang mulai tenggelam di pelabuhan Muara Angke, Jakarta, Selasa (3/1). Pengangkatan kapal Zahro ini direncanakan menggunakan dua metode, yaitu dengan alat berat dan metode pelampung. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah warga melihat bangkai kapal Zahro yang terlihat hangus di pelabuhan Muara Angke, Jakarta, Selasa (3/1). Bangkai Kapal Zahro Express rencananya akan diangkat ke daratan Dermaga Pelabuhan Muara Angke. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya