Wisnu Ingin Menikah di Dua Tempat

Teuku Wisnu, suami Shireen Sungkar dalam sinetron "Cinta Fitri", punya impian jika kelak ia menikah suatu hari nanti. Wisnu ingin pernikahannya digelar di dua kota.

oleh Liputan6 diperbarui 26 Mar 2010, 15:43 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Teuku Wisnu, aktor tampan pemain kunci dalam sinetron Cinta Fitri, tampaknya percaya jika hubungan yang matang digodok dari masa pacaran yang panjang. Kini, kisah asmaranya dengan sang pujaan hati, Pipit, telah memasuki tahun kelima. Wisnu pun punya impian sendiri jika nantinya ia menikah.

"Pengennya, kalau gue nikah nanti mau digelar di dua tempat. Kan ada keluarga di Aceh sama Jakarta. Jadi kalau bisa ya diselenggarakan di Aceh sama Jakarta itu. Mudah-mudahan semuanya lancar," kata Wisnu kepada tim Hot Shot di Jakarta, Jumat (26/3).

Meski berkhayal menggelar acara di dua tempat, namun Wisnu mau pernikahannya diselenggarakan sesederhana mungkin. Bagi Wisnu, yang terpenting dalam sebuah pernikahan bukanlah kemewahan. Melainkan komitmen kedua mempelai untuk mendayung bahtera hidup sejalan untuk selamanya.(YUS)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya