JPU Hadirkan 4 Saksi dalam Sidang Lanjutan Irman Gusman

Mantan Ketua Dewan Perwakilan Daerah, Irman Gusman saat menjalani sidang lanjutan dengan menghadirkan 4 saksi di pengadilan Tipikor, Jakarta

oleh Fatkhurroz diperbarui 04 Jan 2017, 16:15 WIB
20171004-Irman-Gusman-HA1
Mantan Ketua Dewan Perwakilan Daerah, Irman Gusman saat menjalani sidang lanjutan dengan menghadirkan 4 saksi di pengadilan Tipikor, Jakarta
Mantan Ketua Dewan Perwakilan Daerah, Irman Gusman saat menjalani sidang lanjutan dengan menghadirkan 4 saksi di pengadilan Tipikor, Jakarta pusat, Rabu (4/1). (Liputan6.com/Helmi Affandi)
Irman Gusman saat menjalani sidang lanjutan dengan menghadirkan 4 saksi di pengadilan Tipikor, Jakarta pusat, Rabu (4/1). Dalam sidang lanjutan tersebut JPU empat saksi antara lain Bayu penyidik KPK Anwar Sidiq. (Liputan6.com/Helmi Affandi)
Irman Gusman usai menjalani sidang lanjutan dengan menghadirkan 4 saksi di pengadilan Tipikor, Jakarta pusat, Rabu (4/1). Dalam sidang tersebut juga menghadirkan Sekjen DPD Soedarsono Hardjosoekarto, ajudan Joko Supriyanto. (Liputan6.com/Helmi Affandi)
Mantan Ketua Dewan Perwakilan Daerah, Irman Gusman usai menjalani sidang lanjutan dengan menghadirkan 4 saksi di pengadilan Tipikor, Jakarta pusat, Rabu (4/1). (Liputan6.com/Helmi Affandi)
Irman Gusman meninggalkan ruangan usai menjalani sidang lanjutan dengan menghadirkan 4 saksi di pengadilan Tipikor, Jakarta pusat, Rabu (4/1). Dalam sidang tersebut juga menghadirkan staff CV. Semesta Berjaya, Armadewi. (Liputan6.com/Helmi Affandi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya