Madrid Ajak Juventus Bertukar Pemain

Madrid siap memberikan kembali Morata kepada Juventus.

oleh Thomas diperbarui 05 Jan 2017, 06:24 WIB
Alvaro Morata kemungkinan balik ke Juventus (Reuters)

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid serius mengejar penyerang Juventus Paulo Dybala. Los Blancos telah membuat penawaran mewah kepada I Bianconeri demi membawa pemain asal Argentina itu.

Menurut laporan The Sun, Madrid siap memulangkan penyerang Alvaro Morata ke Juventus, asalkan Dybala diperbolehkan pindah ke Santiago Bernabeu. Selain Morata, Madrid juga akan memberikan uang tunai 77 juta pound.

Namun tawaran awal Madrid ini tidak memuaskan Juventus. La Vecchia Signora menginginkan Madrid untuk juga menyertakan salah satu gelandangnya antara Toni Kroos dan Luka Modric.

Madrid keberatan dengan keinginan Juventus itu. Modric dan Kroos masih dibutuhkan Los Blancos. Mereka sekarang sedang memikirkan proposal baru untuk Dybala.

Dybala tampil luar biasa sejak dibeli Juventus dari Palermo tahun lalu. Selain Madrid, pemuda 23 tahun itu juga diincar oleh Barcelona.

Juventus sendiri nampaknya tidak keberatan melepas Dybala asalkan mendapat tawaran mewah. Musim panas lalu, Juventus melepas Paul Pogba ke Manchester United dengan memecahkan rekor transfer termahal di dunia.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya