Polda Tampilkan Ius Pane saat Rilis Kasus Perampokan Pulomas

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan menunjukkan barang bukti beserta tersangka kasus perampokan dan pembunuhan di rumah Ir. Dodi Triono,

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Jan 2017, 15:07 WIB
20170105-Rilis-Kasus-Pulomas-IA1
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan menunjukkan barang bukti beserta tersangka kasus perampokan dan pembunuhan di rumah Ir. Dodi Triono,
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan menunjukkan barang bukti beserta tersangka kasus perampokan dan pembunuhan di rumah Ir. Dodi Triono, Jakarta, Kamis (5/1). (Liputan6.com)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan memberikan keterangan terkait kasus Pulomas saat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (5/1). Polisi menayangkan CCTV di rumah Dodi yang merekam kejadian sadis tersebut. (Liputan6.com)
Tersangka perampokan Pulomas, Ridwan Sitorus alias Ius Pane memberikan keterangan saat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (5/1). Ius juga dihadapkan ke rekaman CCTV detik-detik perampokan dan pembunuhan. (Liputan6.com)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Iriawan menunjukkan barang bukti saat rilis di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (5/1). Dalam perampokan yang disertai penyekapan itu, 6 orang tewas akibat kehabisan oksigen. (Liputan6.com)
Polisi menayangkan CCTV di rumah Dodi yang merekam kejadian sadis perampokan Pulomas, Jakarta, Kamis (5/1). Dalam perampokan yang disertai penyekapan itu, 6 orang tewas akibat kehabisan oksigen. (Liputan6.com)
Luka tembak yang dialami Ridwan Sitorus alias Ius Pane saat penangkapan, Jakarta, Kamis (5/1). Ius Pane mengaku pelariannya ke Medan itu untuk bertemu dengan orangtuanya. (Liputan6.com)
Senjata api dan senjata tajam yang digunakan saat perampokan dan pembunuhan di rumah Ir. Dodi Triono yang ditampilkan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (5/1). (Liputan6.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya