Giring Nidji Ternyata Suka Nonton Film Bertema Putri Raja

Giring Nidji tak akan menolak disuruh nonton film bertema putri raja, ini sebabnya.

oleh Fajarina Nurin diperbarui 06 Jan 2017, 18:00 WIB
Giring Nidji tak akan menolak disuruh nonton film bertema putri raja, ini sebabnya.

Liputan6.com, Jakarta Giring Nidji tidak hanya terkenal sebagai vokalis salah satu band nomor satu di Indonesia, tetapi juga sebagai suami Cynthia Riza dan ayah tiga orang anak. Dua peran tersebut pun dijalani secara seimbang karena kelihaian Giring membagi waktu.

Giring mengerahkan seluruh tenaga dan pikirannya untuk menghasilkan karya yang cemerlang saat bekerja bersama Nidji. Saat bersama keluarga, Giring pun melakukan perannya secara maksimal, demi kebahagiaan istri serta ketiga anaknya.

Penyanyi Giring Nidji memberikan komentar saat menghadiri kampanye #rayakannamamu yang digelar Coca-Cola Indonesia di Jakarta, Rabu (13/1/2016). Giring mendukung kampanye melawan bullying verbal. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Apa pun akan dilakukan pria berambut ikal itu, termasuk mengerjakan hal-hal yang disukai anak-anak perempuannya, Aisyah dan Jasmina. "Ketika anak saya yang cewek-cewek nonton princess, ya saya ikut nonton. Saya juga didandanin, dia (Aisyah) kan suka banget makeup," ujar Giring saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).

Hal itu Giring lakukan demi membangun kedekatannya dengan sang anak. Maklum saja, jadwal manggung band Nidji yang sangat padat membuat Giring tergolong jarang bertemu dan menghabiskan waktu bersama sang putra-putrinya.

Giring Nidji membubuhkan tanda tangan pada album edisi khusus "Breakthru" versi piringan hitam (vinyl), Jakarta, Senin (28/11). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ya, saya ikut nonton (film-film kesukaan anak-anaknya). Karena kan salah satu cara buat ngobrol nyambung adalah dengan nonton film yang sama, nonton serial TV yang sama dan internet yang sama," tutur Giring Nidji.

Meski jarang pulang ke rumah karena jadwal manggung yang padat, istri dan anak-anak Giring Nidji tak pernah protes. Mereka tahu betul bahwa kesibukan sang kepala keluarga dilakukan demi kebaikan mereka. "Mereka (anak-anak) kan lihat, bapaknya jarang pulang karena kerja keras buat mereka," ungkap Giring Nidji.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya