Conte Segera Putuskan Nasib 2 Pemain Muda Chelsea

Setelah memanggil kembali 2 pemain muda Chelsea, Conte wajib beri keputusan apakah bakal dimainkan atau tidak.

oleh Defri Saefullah diperbarui 07 Jan 2017, 06:24 WIB
Charly Musonda (tengah) berpeluang untuk dimainkan atau dipinjamkan kembali

Liputan6.com, Jakarta Antonio Conte sedang menghadapi dilema terkait dua pemain muda Chelsea, Kenedy dan Charly Musonda. Meski sudah memanggil pulang keduanya dari peminjaman di Real Betis dan Watford, Conte belum bisa mainkannya di laga melawan Peterborough United di Piala FA.

Padahal, Conte ingin mengevaluasi kedua pemain muda ini. Apakah keduanya bisa diselipkan dalam skuat atau tidak layak sehingga wajib dipinjamkan kembali.

Kenedy punya pengalaman masih di Chelsea. Dia bisa jadi opsi untuk main di posisi bek sayap. Sedangkan Musonda belum main sama sekali dengan tim utama Chelsea.

Dua pemain ini tak bisa tampil saat Chelsea melawan Peterborough karena aturan FIFA. Dimana pemain tak boleh tampil di dua klub dalam satu musim (kecuali ditransfer).

"Untuk Musonda dan Kenedy, ini bulan yang penting. Mereka dipinjamkan dan penting untuk menunggu bulan ini untuk melihat apa yang bakal terjadi, mengevaluasi situasi secepatnya," ujar Conte seperti dikutip goal.com.

"Anda tahu jika sedetik saja mereka main dengan kami, mereka tak bisa dipinjamkan. Karena itu, penting untuk dievaluasi. Kenedy berlatih dengan kami hanya untuk dua pekan, Charly hanya 10 hari."

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya