Sidang Ahok Kembali Digelar, Lima Saksi Diperiksa

Terdakwa kasus dugaan penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, kembali menjalani persidang di auditorium Kementrian Pertanian

oleh Arny Christika Putri diperbarui 10 Jan 2017, 10:24 WIB
20170110-Sidang Ahok Kembali Digelar di Kementan-Jakarta
Terdakwa kasus dugaan penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, kembali menjalani persidang di auditorium Kementrian Pertanian
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memasuki ruang sidang di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (10/1). Sidang kelima kasus dugaan penistaan agama tersebut beragendakan pemeriksaan saksi-saksi dari JPU. (Liputan6.com/Hendra Setyawan/Pool)
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berjalan menuju kursi terdakwa untuk menjalani sidang lanjutan di Auditorium Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1). Ahok yang langsung masuk ke ruang sidang terlihat menenteng map merah. (Liputan6.com/Hendra Setyawan/Pool)
Hakim Ketua Dwiarso Budi Santiarto membuka sidang kelima kasus Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Auditorium Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1). Sidang lanjutan ini menghadirkan lima orang saksi dari JPU. (Liputan6.com/Hendra Setyawan/Pool)
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat akan duduk di kursi terdakwa untuk menjalani sidang lanjutan di Auditorium Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1). Ahok yang memasuki ruang sidang terlihat menenteng map merah. (Liputan6.com/Hendra Setyawan/Pool)
Sekretaris Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Pedri Kasman menjadi salah satu saksi dalam sidang lanjutan dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Auditorium Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1). (Liputan6.com/Hendra Setyawan/Pool)
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) bersiap mendengarkan keterangan saksi dalam sidang kelima di Auditorium Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1). Sidang lanjutan ini menghadirkan lima orang saksi yang dihadirkan JPU. (Liputan6.com/Aditia Noviansyah/Pool)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya