Sri Mulyani dan Rodrigo Chaves Paparkan Kondisi Ekonomi Indonesia dan Dunia

Menkeu Sri Mulyani (tengah) didampingi Kepala Perwakilan Bank Dunia untuk Indonesia Rodrigo Chaves saat menyimak laporan terbaru Indonesia.

oleh Nasuri diperbarui 17 Jan 2017, 11:45 WIB
20170117- Sri Mulyani dan Rodrigo Chaves-Jakarta- Angga Yuniar
Menkeu Sri Mulyani (tengah) didampingi Kepala Perwakilan Bank Dunia untuk Indonesia Rodrigo Chaves saat menyimak laporan terbaru Indonesia.
Menkeu Sri Mulyani (tengah) didampingi Kepala Perwakilan Bank Dunia untuk Indonesia Rodrigo Chaves saat menyimak laporan terbaru Indonesia Economic Quarterly di Jakarta, Selasa (17/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Menkeu Sri Mulyani memberikan paparan kebijakan Indonesia saat Indonesia Economic Quarterly di Jakarta, Selasa (17/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Kepala Perwakilan Bank Dunia untuk Indonesia Rodrigo Chaves saat memberikan pemaparan dalam Indonesia Economic Quarterly, Jakarta, Selasa (17/1). Potensi bagi Indonesia untuk tumbuh secara inklusif memiliki peluang yang cukup besar.(Liputan6.com/Angga Y)
Menurut Kepala Perwakilan Bank Dunia untuk Indonesia Rodrigo Chaves perekonomian dunia tidak menentu, namun telah terjadi berbagai kemajuan yang cukup signifikan, Jakarta, Selasa (17/1). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Suasana di Indonesia Economic Quarterly saat Menkeu Sri Mulyani memberikan pemaparan kebijakan Indonesia di Jakarta, Selasa (17/1). Potensi bagi Indonesia untuk tumbuh secara inklusif memiliki peluang yang cukup besar.(Liputan6.com/Angga Yuniar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya