Yuk, Tengok Serunya Lomba Kereta Luncur Tradisional di Jerman

Kompetisi lomba kereta luncur tradisional diadakan di Jerman. Para peserta harus menantang jalur luncur yang diselimuti salju dan berkelok

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Jan 2017, 08:55 WIB
20170122-Lomba Balap Kereta Luncur di Jerman-Jerman
Kompetisi lomba kereta luncur tradisional diadakan di Jerman. Para peserta harus menantang jalur luncur yang diselimuti salju dan berkelok
Peserta lomba melayang di udara saat mengikuti lomba kereta luncur tanduk tradisional yang di adakan di Gaissach, Jerman, Minggu (22/1). Lomba yang dikenal Schnablerrennen tersebut digelar setiap tahun pada saat musim dingin. (AP Photo/Matthias Schrader)
Peserta terjatuh saat mengikuti lomba kereta luncur tanduk tradisional di Gaissach, Jerman, Minggu (22/1). Lomba kereta luncur tradisional Bavaria yang dikenal Schnablerrennen itu digelar setiap tahun pada saat musim dingin. (AP Photo/Matthias Schrader)
Ekspresi peserta saat kereta luncurnya melayang di udara dalam perlombaan yang diadakan di Gaissach, Jerman, Minggu (22/1). Lomba kereta luncur yang dikenal Schnablerrennen itu digelar setiap tahun pada saat musim dingin. (AP Photo/Matthias Schrader)
Peserta jatuh tersungkur saat lomba kereta luncur tanduk tradisional di Gaissach, Jerman, Minggu (22/1). Lomba kereta luncur tradisional Bavaria yang dikenal Schnablerrennen itu digelar setiap tahun pada saat musim dingin. (AP Photo/Matthias Schrader)
Dua peserta dalam satu tim meluncur cepat saat mengikuti lomba kereta luncur tanduk tradisional di Gaissach, Jerman, Minggu (22/1). Lomba yang dikenal Schnablerrennen itu digelar setiap tahun pada saat musim dingin. (AP Photo/Matthias Schrader)
Peserta meluncur cepat saat mengikuti lomba kereta luncur tanduk tradisional yang di adakan di Gaissach, Jerman, Minggu (22/1). Lomba yang dikenal Schnablerrennen tersebut digelar setiap tahun pada saat musim dingin. (AP Photo/Matthias Schrader)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya