Belasan Orang Tewas dalam Terjangan Badai Besar di Georgia

Belasan orang tewas dan puluhan lainnya terluka, setelah badai menghantam kawasan Georgia, Amerika Serikat.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 23 Jan 2017, 10:26 WIB
20170122-Badai Tornado di Georgia-Amerika Serikat
Belasan orang tewas dan puluhan lainnya terluka, setelah badai menghantam kawasan Georgia, Amerika Serikat.
Warga mengambil gambar kerusakan sebuah SPBU akibat badai besar yang menghantam Negara Bagian Georgia, Amerika Serikat, Minggu (22/1). Gubernur Nathal Deal mengatakan ada tujuh distrik di selatan Georgia yang dinyatakan darurat. (AP Photo/Branden Camp)
Terry Paramore memeriksa atap rumahnya yang rusak tertimpa pohon akibat badai yang menghantam Negara Bagian Georgia, Amerika Serikat, Minggu (22/1). Setidaknya 18 orang dilaporkan tewas akibat cuaca buruk yang memicu badai tornado. (AP Photo/Branden Camp)
Jenny Bullard membawa sepasang sepatu dari rumahnya yang rusak akibat badai besar yang menghantam Negara Bagian Georgia, Amerika Serikat, Minggu (22/1). Puluhan orang mengalami luka-luka dan sedang dilarikan ke rumah sakit terdekat (AP Photo/Branden Camp)
Seorang ibu bersama anaknya menyusuri peternakan yang rusak akibat badai besar di Negara Bagian Georgia, Amerika Serikat, Minggu (22/1). Gubernur Nathal Deal mengatakan ada tujuh distrik di selatan Georgia yang dinyatakan darurat. (AP Photo/Branden Camp)
Ren mengambil pakaian dari mobilnya yang rusak akibat badai besar di Negara Bagian Georgia, Amerika Serikat, Minggu (22/1). Setidaknya 18 orang dilaporkan tewas akibat cuaca buruk yang memicu badai tornado. (AP Photo/Branden Camp)
Petugas menutup akses sebuah jalan untuk memperbaiki tiang listrik yang roboh akibat badai besar di Negara Bagian Georgia, Amerika Serikat, Minggu (22/1). Puluhan orang mengalami luka-luka dan sedang dilarikan ke rumah sakit terdekat (AP Photo/Phil Sears)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya