Wajah Kepanasan Para Petenis Dunia di Australian Open 2017

Petenis asal Inggris, Andy Murray meletakkan handuk berisi es di keningnya saat istirahat dalam pertandingan Australia Terbuka di Melbourne,

oleh Johan Fatzry diperbarui 24 Jan 2017, 13:00 WIB
20170124-Australian-Open-2017-Petenis-Kepanasan-AP
Petenis asal Inggris, Andy Murray meletakkan handuk berisi es di keningnya saat istirahat dalam pertandingan Australia Terbuka di Melbourne,
Petenis asal Inggris, Andy Murray meletakkan handuk berisi es di keningnya saat istirahat dalam pertandingan Australia Terbuka di Melbourne, Australia, (22/1). Teriknya cuaca di Australia Terbuka, membuat para pemain kepanasan. (AP Photo/Aaron Favila)
Petenis wanita asal AS, Venus Williams meletakkan handuk ber isi es di lehernya saat istirahat melawan petenis Jerman, Mona Barthel pada kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, Australia, (22/1). (AP Photo/Aaron Favila)
Petenis wanita asal AS, Coco Vandeweghe menutup matanya sambil meletekan handuk ber isi es di lehernya saat istirahat dalam pertandingan Australia Terbuka di Melbourne, Australia, (22/1). (AP Photo/Aaron Favila)
Petenis wanita asal Spanyol, Garbine Muguruza mengelap keringat saat istirahat dalam pertandingan Australia Terbuka di Melbourne, Australia, (22/1). Teriknya cuaca di Australia Terbuka, membuat para pemain kepanasan. (AP Photo/Aaron Favila)
Petenis asal Uzbekistan, Denis Istomin meletakkan handuk ber isi es di lehernya saat istirahat dalam pertandingan melawan petenis Bulgaria, Grigor Dimitrov pada kejuaraan tenis Australia Terbuka di Melbourne, Australia, (22/1). (AP Photo/Aaron Favila)
Petenis wanita Australia, Daria Gavrilova mengelap mukanya saat istirahat dalam pertandingan Australia Terbuka di Melbourne, Australia, (22/1). Teriknya cuaca di Australia Terbuka, membuat para pemain kepanasan. (AP Photo/Aaron Favila)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya