Nobar Debat Cagub, Massa Agus-Sylvi Booking Restoran di Bidakara

Terlihat ada kertas putih yang tertempel di pintu masuk kedua restoran tersebut dengan tulisan, "Sorry We're Closed For Public 6-11 PM".

oleh Nafiysul Qodar diperbarui 27 Jan 2017, 20:42 WIB
Dua restoran yang di-booking yaitu Raja's Coffee and Resto serta Maria. Kedua restoran ini berada persis di lantai bawah Hotel Bidakara. (Liputan6.com/Nafis)

Liputan6.com, Jakarta - KPU DKI kembali menggelar debat terbuka Cagub-Cawagub DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat malam ini. Hotel di dekat Tugu Pancoran itu pun dipadati ratusan pendukung masing-masing kandidat.

Tampak pendukung dari pasangan calon nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Silviana Murni mendominasi jalannya debat di Hotel Bidakara. Tim pemenangan bahkan mem-booking dua kafe untuk tempat nonton bareng atau nobar massa pendukung yang tak memiliki undangan khusus dari KPUD DKI.

Dua restoran yang di-booking yaitu Raja's Coffee and Resto serta Maria. Kedua restoran ini berada persis di lantai bawah Hotel Bidakara.

Terlihat ada kertas putih yang tertempel di pintu masuk kedua restoran tersebut dengan tulisan, "Sorry We're Closed For Public 6-11 PM".

Terlihat di Raja's Coffee and Resto, Ketua Tim Pemenangan AHY, Nachrowi Ramli sedang duduk dan berbincang-bincang dengan tim pemenangan lainnya. Terlihat pula Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan.

Namun petinggi Partai Demokrat ini kemudian pindah ke ruang debat yang ada di atas restoran tersebut. Makin malam, massa pendukung Agus-Sylvi yang mengenakan pakaian serba hitam ini terus menyesaki area restoran.

Sorak sorai terus terdengar sepanjang debat berlangsung. Sementara di sela-sela iklan, para pendukung mengisi waktu dengan menyanyikan yel-yel mereka.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya