Kedua Tim Turunkan Skuad Terbaik

Spanyol dan Portugal sama-sama menurunkan komposisi terbaiknya saat bertemu di babak perdelapan final PD 2010 di Cape Town. Carlos Queiroz menurunkan Simao Sabrosa dan Hugo Almeida.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Jun 2010, 01:05 WIB
Liputan6.com, Cape Town: Battle of Iberia. Tajuk laga antara Spanyol dan Portugal yang bertemu di babak perdelapan final PD 2010 yang akan berlangsung di Cape Town Stadium, Cape Town, Selasa (29/6) malam waktu setempat atau Rabu (30/6) dinihari WIB. Kedua tim sama-sama menurunkan komposisi terbaiknya.

La Furia Roja yang diunggulkan melaju ke babak final tetap menurunkan Xabi Alonso di lini tengah bersama-sama Xavi Hernandez dan Sergio Busquet. Alonso semula diragukan tampil akibat cedera engkel. Di lini depan, Vicente del Bosque kembali memainkan dua bomber maut: Fernando Torres dan David Villa.

Di lain pihak, pelatih Seleccao das Quinas, Carlos Queiroz mencadangkan gelandang senior Deco yang absen dari dua laga sebelumnya menyusul cedera pinggul kanannya. Barisan penyerang Portugal akan dipimpin kapten tim Cristiano Ronaldo. Winger Atletico Madrid Simao Sabrosa dan striker Werder Bremen, Hugo Almeida juga bermain sebagai starter.

Susunan Pemain:
Spanyol: 1-Iker Casillas; 15-Sergio Ramos, 3-Gerard Pique, 5-Carles Puyol, 11-Joan Capdevila; 14-Xabi Alonso, 8-Xavi, 6-Andres Iniesta, 16-Sergio Busquets; 9-Fernando Torres, 7-David Villa.
Portugal: 1-Eduardo; 2-Bruno Alves, 21-Ricardo Costa, 6-Ricardo Carvalho, 23-Fabio Coentrao, 16-Raul Meireles, 15-Pepe, 19-Tiago, 7-Cristiano Ronaldo, 11-Simao Sabrosa, 18-Hugo Almeida.
Wasit: Hector Baldassi (Argentina)
(MEG)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya