Maia Estianty dan Mey Chan Sepakat Nonaktifkan Duo Maia

Maia Estianty (kanan) dan Mey Chan saat jumpa pers soal Duo Maia di kediaman Maia Estianty di kawasan Pejaten, Jakarta, Jumat (27/01).

oleh Nasuri diperbarui 28 Jan 2017, 10:05 WIB
20170127- Maia Estianty dan Mey Chan Sepakat Nonaktifkan Duo Maia-Jakarta- Herman Zakharia
Maia Estianty (kanan) dan Mey Chan saat jumpa pers soal Duo Maia di kediaman Maia Estianty di kawasan Pejaten, Jakarta, Jumat (27/01).
Maia Estianty (kanan) dan Mey Chan saat jumpa pers soal Duo Maia di kediaman Maia Estianty di kawasan Pejaten, Jakarta, Jumat (27/01). Maia dan Mey Chan sepakat untuk berhenti berkarya di bawah nama Duo Maia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Maia Estianty (kanan) dan Mey Chan usai jumpa pers soal Duo Maia di kediaman Maia Estianty di kawasan Pejaten, Jakarta, Jumat (27/01). Maia dan Mey Chan sepakat untuk berhenti berkarya di bawah nama Duo Maia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Maia Estianty (kanan) dan Mey Chan saat jumpa pers di kediaman Maia Estianty, Jakarta, Jumat (27/01). Keputusan untuk me-nonaktifkan Duo Maia sudah bulat lantaran Mey Chan yang harus mengikuti sang suami, Liam ke Australia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Maia Estianty dan Mey Chan sepakat untuk berhenti berkarya bersama di bawah nama Duo Maia, Jakarta, Jumat (27/01). Mereka merasa harus berpisah secara baik-baik sebab pertemuan mereka pun dimulai dengan cara baik-baik. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Mey Chan saat jumpa pers di kediaman Maia Estianty, Jakarta, Jumat (27/01). Keputusan untuk me-nonaktifkan Duo Maia sudah bulat lantaran Mey Chan yang harus mengikuti sang suami, Liam ke Australia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya