Buang Sampah Sembarangan, Wanita Ini Dihukum Bersih-bersih di CFD

Pengunjung yang membuang sampah sembarangan saat car free day (CFD) di Bundaran HI, Jakarta Pusat, dihukum bersih-bersih di kawasan tersebut

oleh Arny Christika Putri diperbarui 29 Jan 2017, 11:26 WIB
20170129-Buang Sampah Sembarangan di CFD, Wanita Dihukum Bersih-bersih-Jakarta
Pengunjung yang membuang sampah sembarangan saat car free day (CFD) di Bundaran HI, Jakarta Pusat, dihukum bersih-bersih di kawasan tersebut
Seorang wanita dikenakan sanksi memunguti sampah arena di car free day (CFD) Bundaran HI, Jakarta, Minggu (29/1). Sejumlah pengunjung terjaring operasi tangkap tangan (OTT) karena membuang sampah sembarang di arena CFD. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pengunjung car free day (CFD) mengisi surat pernyataan di sebuah posko Operasi Tangkap Tangan (OTT) kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (29/1). Pengunjung tersebut kedapatan membuang sampah sembarang di arena CFD. Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pengunjung car free day (CFD) dikenakan sanksi memunguti sampah di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (29/1). Mereka terjaring operasi tangkap tangan (OTT) karena membuang sampah sembarang di arena CFD. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Pengunjung car free day (CFD) berkeliling memunguti sampah sampah di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (29/1). Mereka juga mengenakan papan bertuliskan "Saya Berjanji Tidak Membuang Sampah Sembarangan" (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya