Warga Pulau Kelapa Antusias Sambut Kedatangan Ahok

Ahok yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru merah itu, langsung menyalami satu per satu warga yang sudah ramai berkerumun di Pulau Kelapa.

oleh Liputan6 diperbarui 30 Jan 2017, 10:48 WIB
Ahok blusukan ke Jalan Jembatan II, Kramat Jati, Jakarta Timur. (Liputan6.com/Nafiysul Qodar)

Liputan6.com, Jakarta Calon Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengunjungi Pulau Kelapa Satu, Kabupaten Kepulauan Seribu. Ahok didampingi Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok - Djarot, Ruhut Sitompul dan anggota Tim Pemenangan Bidang Kampanye dan Sosialisasi Bestari Barus.

Seperti dikutip dari Antara, Senin (30/1/2017), Ahok tiba bersama rombongan pada pukul 09.30 WIB. Usai turun dari kapal, Ahok beserta rombongan disambut meriah warga setempat. Mereka terus-menerus berseru, "hidup Ahok - Djarot."

Ahok yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru merah itu, langsung menyalami satu per satu warga yang sudah ramai berkerumun menantikan kedatangannya.

Setelah bersalaman dengan warga, calon gubernur nomor urut dua itu berjalan mengelilingi pulau sambil menyapa, bersalaman, dan sesekali berfoto dengan warga setempat.

Masa kampanye Pilkada DKI 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017. Sedangkan pemungutan suara jatuh pada 15 Februari 2017.

Pilkada DKI 2017 diikuti tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya