Kader Hanura Tegaskan Solid Dukung SDK-Kalma di Pilgub Sulbar

Hanura sebagai partai pendukung SDK-Kalma optimis pasangan SDK-Kalma akan memenangkan Pilkada Sulbar mengungguli pasangan lainnya.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Feb 2017, 09:13 WIB
Hanura ialah sebuah partai politik di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Kader Partai Hanura di Provinsi Sulawesi Barat dijamin solid mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Suhardi Duka dan Kalma Katta (SDK-Kalma) di Pilkada Sulbar yang akan digelar pada 15 Februari 2017.

"Kader Hanura di Sulbar mesti solid dan bekerja maksimal mendukung serta memenangkan pasangan SDK-Kalma di Pilkada Sulbar," kata Pembina Partai Hanura Provinsi Sulbar, Almalik Pababari yang juga menjabat anggota DPRD Provinsi Sulbar di Mamuju, Jumat (3/2/2017).

Ia mengatakan, Hanura sebagai partai pendukung SDK-Kalma optimis pasangan SDK-Kalma akan memenangkan Pilkada Sulbar mengungguli pasangan lainnya. Ini juga dibuktikan dengan antusias masyarakat menghadiri kampanye akbar SDK-Kalma di pantai Manakarra, Mamuju yang dihadiri puluhan ribu orang.

"SDK-Kalma akan menang di atas 40 persen dan kita optimis, sehingga kader Hanura mesti solid mendukung SDK-Kalma bekerja maksimal mendukung SDK-Kalma," kata Almalik yang juga pernah menjabat Bupati Mamuju.

Menurut dia, Hanura dan seluruh gerbong politiknya menilai SDK-Kalma adalah pemimpin yang cerdas dan berkomitmen serta amanah sehingga layak memimpin Provinsi Sulbar lima tahun ke depan.

Pilkada Sulbar 2017 akan diikuti tiga pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang telah ditetapkan KPU Sulbar, yaitu pasangan Suhardi Duka-Kalma Katta, Ali Baal Masdar-Enny Anggraeny Anwar dan Salim S-Mengga Hasanuddin Masud.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya