Beginilah Gaya Polisi Saat Melakukan Fashion Show

Sejumlah anggota POLRI dari berbagai kesatuan melakukan parade busana POLRI ditengah pengunjung car free day di Bunderan HI, jakarta (02/05)

oleh Fatkhurroz diperbarui 05 Feb 2017, 10:00 WIB
Beginilah Gaya Polisi Saat Melakukan Fashion Show
Sejumlah anggota POLRI dari berbagai kesatuan melakukan parade busana POLRI ditengah pengunjung car free day di Bunderan HI, jakarta (02/05)
Sejumlah anggota POLRI dari berbagai kesatuan melakukan parade busana POLRI ditengah pengunjung car free day di Bunderan HI, jakarta (2/5). Kegiatan ini menarik perhatiaan para warga yang sedang menikmati car free day. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Anggota POLRI mengenakan seragam dan senjata lengkap berjalan diatas panggung saat parade busana di Bunderan HI, Jakarta (5/2). Kegiatan ini dalam rangka mensosialisasikan penerimaan anggota POLRI kepada masyarakat luas. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Anggota Polisi berpose dengan seragam saat parade busana POLRI di car free day di Bunderan HI, Jakarta (5/2). Kegiatan ini menarik perhatiaan para warga yang sedang menikmati car free day. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah anggota POLRI berpose saat parade busana POLRI di car free day di Bunderan HI, Jakarta (5/2). Kegiatan ini untuk mensosialisasikan penerimaan anggota POLRI (Akpol, SIPSS, Tamtama dan Bintara) kepada masyarakat luas. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Anggota Polisi berjalan sambil membawa anjing pelacak saat parade busana POLRI di car free day di Bunderan HI, Jakarta (5/2). Kegiatan ini menarik perhatiaan para warga yang sedang menikmati car free day. (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Sejumlah anggota POLRI dari berbagai kesatuan melakukan parade busana POLRI ditengah pengunjung car free day di Bunderan HI, Jakarta (5/2). (Liputan6.com/Angga Yuniar)
Anggota Polisi berjalan sambil membawa poster saat parade busana POLRI di car free day di Bunderan HI, Jakarta (5/2). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya