5 Perusahaan Ini Izinkan Pegawai Kerja dari Mana Saja

Dibanding harus datang ke kantor, beberapa perusahaan ini justru mengijinkan pegawai untuk bekerja dari mana saja.

oleh Vina A Muliana diperbarui 08 Feb 2017, 20:19 WIB
Kantor Amazon

Liputan6.com, Jakarta - Di era digital seperti sekarang ini, ada beberapa perusahaan yang mempunyai cara kerja yang berbeda bagi para pegawainya. Dibanding harus datang ke kantor, beberapa perusahaan ini justru mengizinkan pegawai yang menduduki posisi tertentu untuk bekerja dari mana saja.

Fasilitas ini tentu sangat bermanfaat bagi para pekerja. Berikut lima perusahaan besar yang mengizinkan pegawainya untuk kerja dari rumah melansir Business Insider, Rabu (8/2/2017):

1. Amazon

Perusahaan perdagangan elektronik multinasional yang berkantor pusat di Seattle, Washington, Amerika Serikat ini merupakan memiliki toko ritel online terbesar di dunia. Walau begitu, perusahaan ini menyediakan jam kerja yang fleksibel bagi pegawai yang bekerja sebagai HRD, ahli bahasa dan pelatih teknisi.

2. Hilton Worldwide

Jaringan hotel terbesar di dunia Hilton membuka lowongan kerja untuk pegawai yang ingin bekerja dari mana saja. Lowongan ini terbuka untuk mereka yang melamar sebagai manajer pemasaran, manajer toko ritel hingga pegawai magang.

3. Kelly Services

Kelly services merupakan salah satu agensi rekrutmen kerja di dunia. Didirikan tahun 1946, perusahaan ini mengijinkan pegawai yang bekerja di posisi penulis, analis klinik serta analis bisnis untuk bekerja secara berpindah-pindah.


LiveOps

4. LiveOps

Liveops bekerja sama dengan banyak perusahaan untuk menyediakan layanan pelanggan untuk pelanggan melalui telepon. Perusahaan telekomunikasi ini berdiri pada tahun 2002.

5. UnitedHealth Group

Perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan ini memiliki markas besar di Minnesota dan didirikan pada 1977. Selain berhasil masuk dalam daftar bergengsi Fortune 500 Company, pegawai di perusahaan ini juga diijinkan untuk bekerja dari mana saja.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya