Gedung Mahkamah Agung Afghanistan Jadi Sasaran Bom Bunuh Diri

Setidaknya 20 orang tewas dalam ledakan bom bunuh diri di kompleks gedung Mahkamah Agung di ibu kota Afghanistan, Kabul

oleh Arny Christika Putri diperbarui 08 Feb 2017, 08:25 WIB
20170207-Ledakan Bom di Depan MA Afghanistan-Kabul
Setidaknya 20 orang tewas dalam ledakan bom bunuh diri di kompleks gedung Mahkamah Agung di ibu kota Afghanistan, Kabul
Petugas keamanan melakukan penjagaan setelah ledakan bom di kompleks Mahkamah Agung (MA) di ibu kota Afghanistan, Kabul, Selasa (7/1). Setidaknya 20 orang tewas dan 41 lainnya yang terluka dibawa rumah sakit-rumah sakit di Kabul. (AP Photo/Rahmat Gul)
Sejumlah kendaraan terparkir setelah ledakan bom di kompleks Mahkamah Agung (MA) di ibu kota Afghanistan, Kabul, Selasa (7/1). Polisi mengatakan ledakan dilakukan bunuh diri menargetkan karyawan MA yang baru pulang kerja. (AP Photos/Massoud Hossaini)
Personil keamanan memeriksa lokasi serangan ledakan bom di kompleks Mahkamah Agung (MA) di ibu kota Afghanistan, Kabul, Selasa (7/1). Sejauh ini belum ada kelompok-kelompok tertentu yang mengklaim bertanggung jawab atas serangan itu. (AP Photo/Rahmat Gul)
Sejumlah orang mengawasi lokasi ledakan bom yang terjadi di kompleks Mahkamah Agung (MA) di ibu kota Afghanistan, Kabul, Selasa (7/1). Pelaku bom bunuh diri tampaknya meledakkan diri di area pemeriksaan sekuriti MA. (AP Photo/Rahmat Gul)
Seorang pria menggendong anak kecil melewati lokasi serangan bom yang terjadi di kompleks Mahkamah Agung (MA) di ibu kota Afghanistan, Kabul, Selasa (7/1). Setidaknya dilaporkan ada 20 orang yang tewas akibat ledakan itu. (AP Photo/Rahmat Gul)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya