Sehari Tanpa Imigran, Cara Melawan Kebijakan Trump di AS

'Sehari Tanpa Imigran' dilakukan untuk menunjukkan amat pentingnya peran para imigran bagi perekonomian di Amerika Serikat (AS)

oleh Arny Christika Putri diperbarui 17 Feb 2017, 11:40 WIB
20170216-Para Imigran Protes Kebijakan Trump-Amerika Serikat
'Sehari Tanpa Imigran' dilakukan untuk menunjukkan amat pentingnya peran para imigran bagi perekonomian di Amerika Serikat (AS)
Pejalan kaki melewati spanduk yang tergantung di luar sebuah toko di Philadelphia, Kamis (16/2). Para Imigran di AS berdiam diri di rumah sebagai bentuk protes kebijakan Donald Trump yang ingin mendeportasi para imigran. (AP Photo/Jacqueline Larma)
Seorang pria melihat tanda pemberitahuan yang terpasang di depan sebuah toko di Salt Lake City, Utah, Kamis (16/2). 'Sehari Tanpa Imigran' dilakukan untuk menunjukkan amat pentingnya peran para imigran bagi perekonomian di AS. (AP Photo/Jacqueline Larma)
Poster mendukung Sehari Tanpa Imigran tertempel di sebuah toko yang tutup di kawasan East Boston, Kamis (16/2). Para pengusaha dan lembaga di beberapa kota AS telah menunjukkan solidaritasnya pada para imigran terkait aksi ini. (AP Photo/Michael Dwyer)
Stiker mendukung Sehari Tanpa Imigran tertempel di sebuah restoran yang tutup di Las Vegas, Kamis (16/2). Para Imigran di AS berdiam diri di rumah sebagai bentuk protes kebijakan Donald Trump yang ingin mendeportasi para imigran. (AP Photo/John Locher)
Luis Arce Mota menempel tanda pemberitahuan tutup saat Sehari Tanpa Imigran di kaca restorannya di New York, Kamis (16/2). 'Hari Tanpa Imigran' dilakukan untuk menunjukkan amat pentingnya peran para imigran bagi perekonomian di AS (AP Photo/Mark Lennihan)
Pengantar pos melewati toko roti yang tutup pada Sehari Tanpa Imigran di Philadelphia, Kamis (16/2). Para pengusaha dan lembaga di beberapa kota Amerika Serikat (AS) menunjukkan solidaritasnya pada para imigran terkait aksi ini (AP Photo/Jacqueline Larma)
Informasi Sehari Tanpa Imigran tertempel di pintu masuk sebuah kafe yang tutup di Cambridge, Kamis (16/2). Para Imigran di AS berdiam diri di rumah sebagai bentuk protes kebijakan Donald Trump yang ingin mendeportasi para imigran. (AP Photo/Steven Senne)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya