Banjir di Bukit Duri, Seorang Wanita Terperosok Lubang

Seorang wanita terperosok ke dalam lubang saat melintasi banjir di Jalan Taman Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (21/2).

oleh Nasuri diperbarui 21 Feb 2017, 20:15 WIB
Banjir di Bukit Duri, Seorang Wanita Terperosok Lubang-Jakarta-Yoppy Renato-20170221
Seorang wanita terperosok ke dalam lubang saat melintasi banjir di Jalan Taman Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (21/2).
Seorang wanita terperosok ke dalam lubang saat melintasi banjir di Jalan Taman Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (21/2). Banjir yang menutupi jalan membuat lubang tak terlihat. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Seorang wanita terjatuh ke dalam lubang yang tak terlihat saat melintasi banjir di Jalan Taman Bukit Duri, Jakarta Selatan, Selasa (21/2). (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Seorang lelaki membantu membangunkan wanita yang terperosok ke dalam lubang saat banjir di kawasan Bukit Duri, Jakarta, Selasa (21/2). Salah satu bahaya banjir ialah tidak terlihatnya lubang yang bisa menyebabkan kecelakaan. (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Wanita yang terperosok dalam lubang ditolong oleh warga yang kebetulan melintas di kawasan Bukit Duri saat dilanda banjir, Jakarta, Selasa (21/2). (Liputan6.com/Yoppy Renato)
Banjir di kawasan Bukit Duri telah membuat seorang wanita terperosok ke dalam lubang yang tak terlihat karena tertutup oleh genangan air, Jakarta, Selasa (21/2). Tampak seorang lelaki membantu seorang wanita usai terperosok. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya