Polri Umumkan Rekam Jejak Pelaku Bom Bandung

Boy Rafli Amar menyatakan pelaku yang bernama Yayat Cahdiyat merupakan mantan napi kasus terorisme yang telah bebas pada akhir tahun 2014

oleh Arny Christika Putri diperbarui 28 Feb 2017, 15:39 WIB
Polri Ungkap Identitas Terduga Teroris di Bandung
Boy Rafli Amar menyatakan pelaku yang bernama Yayat Cahdiyat merupakan mantan napi kasus terorisme yang telah bebas pada akhir tahun 2014
Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar (tengah) menggelar konferensi pers terkait bom Bandung, di Divhumas Polri, Jakarta, Selasa (28/2). Pelaku teror, Yayat Cahdiyat, merupakan residivis kasus terorisme yang bebas pada 2014. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar (tengah) memberikan penjelasan terkait bom Bandung, di Jakarta, Selasa (28/2). Boy Rafli mengatakan, pelaku teror Bandung punya peranan cukup penting dalam pelatihan kelompok teror di Aceh. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Wajah pelaku teror Bandung, Yayat Cahdiyat, saat konferensi pers di Divhumas Polri, Jakarta, Selasa (28/2). Kadiv Humas Polri menyatakan, aksi peledakan bom di Bandung dibiayai dari hasil perampokan di sejumlah wilayah. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar (tengah) menggelar konferensi pers terkait bom Bandung, di Jakarta, Selasa (28/2). Boy Rafli Amar mengatakan, pelaku teror bom di Bandung diketahui pernah tergabung dalam kelompok perampok. (Liputan6.com/Johan Tallo)
Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar (tengah) usai memberikan penjelasan terkait bom Bandung, di Jakarta, Selasa (28/2). Boy Rafli belum mau bicara banyak soal kabar yang menyebut ada pelaku lainnya selain Yayat Cahdiyat. (Liputan6.com/Johan Tallo)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya