Afghanistan Gencar Perangi Polio

Seorang anak diberikan vaksin polio di Kabul, Afghanistan, Senin (28/2).

oleh Nasuri diperbarui 28 Feb 2017, 20:30 WIB
Afghanistan Gencar Perangi Polio-AFP Photo-20170228
Seorang anak diberikan vaksin polio di Kabul, Afghanistan, Senin (28/2).
Seorang anak diberikan vaksin polio di Kabul, Afghanistan, Senin (28/2). Polio masih banyak dijumpai di tiga negara yaitu Afghanistan, Nigeria dan Pakistan. (AFP PHOTO / SHAH Marai)
Petugas kesehatan mendatangi rumah penduduk di Kabul, Afghanistan, Senin (28/2). Polio tetap menjadi endemi di Afghanistan, Pakistan, dan Nigeria utara, meskipun sudah hampir hilang sepenuhnya di dunia. (AFP PHOTO / SHAH Marai)
Petugas memberikan vaksin polio kepada seorang anak di Kabul, Afghanistan, Senin (28/2). Di masa lalu, kelompok militan menolak kampanye polio karena dianggap sebagai persekongkolan untuk memandulkan Muslim. (AFP PHOTO / SHAH Marai)
Seorang anak diberikan vaksin polio di Kabul, Afghanistan, Senin (28/2). Afghanistan kini gencar melakukan vaksinisasi untuk membebaskan warganya dari polio. (AFP PHOTO / SHAH Marai)
eorang anak diberikan vaksin polio di Kabul, Afghanistan, Senin (28/2). Polio masih banyak dijumpai di tiga negara yaitu Afghanistan, Nigeria dan Pakistan. (AFP PHOTO / SHAH Marai)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya