Eskalator Pribadi Raja Salman Sudah Disiapkan di Apron Bandara Halim

Di Indonesia, eskalator pribadi Raja Salman itu sudah tiba sejak tanggal 22 Februari 2017 dan terparkir di Bandara Halim Perdanakusuma

oleh Arny Christika Putri diperbarui 01 Mar 2017, 11:40 WIB
Raja Salman Bawa Eskalator Portabel ke Indonesia
Di Indonesia, eskalator pribadi Raja Salman itu sudah tiba sejak tanggal 22 Februari 2017 dan terparkir di Bandara Halim Perdanakusuma
Eskalator pribadi yang diboyong rombongan Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz al-Saud terparkir di appron Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (1/3). Eskalator itu digunakan Raja Salman untuk turun dan naik pesawat. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Petugas berdiri dekat eskalator pribadi yang diboyong dari Arab Saudi, di appron Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (1/3). Eskalator milik Raja Salman itu berwarna putih dan dihiasi kaligrafi emas di bagian atas. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Penampakan eskalator pribadi yang diboyong dari Arab Saudi, di appron Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (1/3). Eskalator pribadi milik Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud itu sudah tiba sejak tanggal 22 Februari 2017. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Petugas membawa eskalator pribadi yang diboyong dari Arab Saudi, di appron Bandara Halim Perdana Kusuma, Rabu (1/3). Dalam lawatan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud ke berbagai negara, eskalator pribadi memang jadi benda wajib. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Eskalator khusus disiapkan menyambut kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz al-Saud di appron Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (1/3). Eskalator milik Raja Salman itu sudah tiba sejak 22 Februari 2017. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Petugas membawa eskalator pribadi yang diboyong dari Arab Saudi, di appron Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (1/3). Eskalator itu digunakan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud untuk turun dan naik pesawat. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya