Dari Anak Band, Sheila Alexander Pilih Solo Karir

Sheila Alexander menggandeng musisi Ressa Herlambang.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 04 Mar 2017, 05:29 WIB
Sheila Alexander

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Sheila Alexander mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Menggandeng musisi Ressa Herlambang, Sheila Alexander mengeluarkan single terbarunya yang berjudul 'Kau dan Aku Satu'.

Sheila Alexander

"Saya memang sudah lama merindukan kembali eksis di kancah musik, akhirnya kesempatan itu datang, dan saya berharap kehadiran saya dapat diterima oleh masyarakat luas," ujar Sheila Alexander kepada wartawan, Jumat (3/3/2017).

Singlenya sendiri bercerita mengenai cinta seseorang kepada kekasihnya agar dapat bersatu dibalut kisah-kisah indah. Dengan melodi sederhana lagu ini semakin dramatis dengan sentuhan suara Ressa Herlambang sebagai teman duet tembang Sheila Alexander.

Sebelumnya, Sheila Alexander menjadi vokalis salah satu band. Dengan single terbarunya ini menjadi penanda bahwa Sheila Alexander, perempuan kelahiran 23 Desember ini kembali produktif sebagai solois di dunia musik Indonesia.

Sheila Alexander

Untuk tembang 'Kau dan Aku Satu', Sheila Alexander mempercayakan pada Sarwo Adhi Moerwicaksono sebagai pencipta musik dan lirik serta SRN Production sebagai label musik & artis management.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya