Sidang Ahok Hadirkan 3 Saksi Meringankan

Pengadilan Negeri Jakarta Utara kembali menggelar sidang kasus dugaan penodaan agama yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok

oleh Arny Christika Putri diperbarui 07 Mar 2017, 11:51 WIB
Sidang Ahok Ke-13 Kembali Digelar
Pengadilan Negeri Jakarta Utara kembali menggelar sidang kasus dugaan penodaan agama yang menjerat Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok
Terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sesaat sebelum menjalani sidang lanjutan di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Selasa (7/3). Pada sidang ke-13, tiga saksi meringankan dari pihak Ahok dihadirkan. (Liputan6.com/Pool/Unank Ramdani)
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berjalan menuju kursi terdakwa untuk menjalani sidang lanjutan di Auditorium Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (7/3). Sidang ke-13, beragenda mendengarkan keterangan saksi dari pihak Ahok. (Liputan6.com/Pool/Unank Ramdani)
Majelis Hakim berbincang disela sidang lanjutan dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Auditorium Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (7/3). Pada sidang ke-13, tiga saksi meringankan dari pihak Ahok dihadirkan. (Liputan6.com/Pool/Unank Ramdani)
Terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menjalani sidang lanjutan kasus dugaan penodaan agama di Auditorium Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (7/3). Pada sidang ke-13, tiga saksi meringankan dari pihak Ahok dihadirkan. (Liputan6.com/Pool/Unank Ramdani)
Terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mendengarkan keterangan saksi yang dihadirkan dari pihak tim kuasa hukumnya dalam sidang lanjutan kasus dugaan penodaan agama di Auditorium Kementan, Jakarta, Selasa (7/3). (Liputan6.com/Pool/Unank Ramdani)
Suasana sidang lanjutan dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Auditorium Kementan, Jakarta Selatan, Selasa (7/3). Pada sidang ke-13 ini, saksi-saksi dari pihak Ahok untuk pertama kalinya dihadirkan. (Liputan6.com/Pool/Unank Ramdani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya