Minim Pengawasan, Anak-Anak Nekat Berenang di Banjir Kanal Barat

Tanpa rasa takut, sejumlah anak-anak nekat melompat dari atas jembatan dan berenang di aliran kali besar Banjir Kanal Barat, Jakarta

oleh Arny Christika Putri diperbarui 11 Mar 2017, 18:48 WIB
Anak-Anak Berenang di Banjir Kanal Barat
Tanpa rasa takut, sejumlah anak-anak nekat melompat dari atas jembatan dan berenang di aliran kali besar Banjir Kanal Barat, Jakarta
Seorang anak melompat dari atas jembatan dan berenang di aliran kali besar Banjir Kanal Barat, Jakarta, Sabtu (11/3). Minimnya pengawasan orang tua membuat mereka bermain di tempat berbahaya dan mengancam keselamatan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Anak-anak melompat dari atas jembatan dan berenang di aliran kali besar Banjir Kanal Barat, Jakarta, Sabtu (11/3). Minimnya pengawasan orang tua membuat mereka bermain di tempat berbahaya dan mengancam keselamatan. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah anak berenang di aliran kali besar Banjir Kanal Barat, Jakarta, Sabtu (11/3). Anak-anak ini mengaku nekat berenang karena tidak mampu mengakses fasilitas kolam renang ataupun sarana bermain lainnya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Seorang anak melompat dan berenang di aliran kali besar Banjir Kanal Barat, Jakarta, Sabtu (11/3). Tanpa mempedulikan kesehatan, sejumlah bocah tersebut terlihat asyik berenang di kali yang kondisi airnya keruh. (Liputan6.com/Faizal Fanani)
Sejumlah anak seusai berenang di aliran kali besar Banjir Kanal Barat, Jakarta, Sabtu (11/3). Anak-anak ini mengaku nekat berenang karena tidak mampu mengakses fasilitas kolam renang ataupun sarana bermain lainnya. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya